Saturday 26 January 2013

Icon.EXE Berubah Jadi Windows Media Center


Apa PC anda pernah mengalami masalah ? Apa masalahnya seperti judul artikel ini. Yanp kali ini Artikel Ilmu Yang Bermanfaat akan membahas tentang bagai mana cara memperbaki icon.exe yang berubah menjadi windows media center.

Semua icon.exe berubah menjadi windows media center. Masalah inilah yang pernah terjadi pada PC saya, semua file yang coba saya buka selalu mengarah pada Windows media center yang ada pada windows 7.
Saya pun cari solusinya di Bah Google namun cukup sulit, tapi akhirnya saya ketemu dengan cara ini yang saya akan bagikan di artikel ini sekarang.

Jika anda mempunyai masalah yang sama  seperti yang pernah saya alami dan inigin memperbaikinya, ikutilah langkah-langkah perbaikannya berikut ini:

1. Unduh dulu File EXEFIX Vista 7nya yang sudah di sediakan.
2. Jika sudah di unduh silahkan ekstrak dulu filenya.
3. Lalu klik kanan pada exefix_vista-7, setelah itu pilih Merge.
4. Jika ada konfirmasi, klik saja Yes atau Ok.
5. Semuanya telah selesai silahkan Refresh komputernya.
6. Jika sudah di refresh belum ada perubahan silahkan anda restart dulu komputernya.

Nah, itu tadi langkah perbaikannya silahkan dicoba semoga saja berhasil.

EXEFIX Vista 7 
DOWNLOAD

1 komentar so far


EmoticonEmoticon